Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Hotel Populer Di Purwokerto Dekat Wisata Dengan Harga Terbaik

Hotel di purwokerto ada banyak bangat hotel murah atau penginapan untik yang tersedia dan bisa kita manfaatkan untuk menginap selama ada di purwokerto jawa tengah, namun tentunya bukan soal harga murah atau untik saja. 

..Dalam menginap, tentu kita ingin hotel yang bagus, nyaman, aman dan satu lagi hotel yang lebih dekat dengan witata di kota tersebut.

Tidak perlu di tanya lagi, kelebihannya apa kalau menginap di hotel yang berada dekat dengan wisata di kota tersebut. Jika, tujuan perjalanan Anda untuk liburan. Maka, Anda akan merasa lebih mudah mengakses tempat wisata tujuan liburan Anda, bukan begitu?

Nah, disini sudah saya review tentang hotel terbaik di purwokerto yang nyaman, bagus , ada kolam renangnya serta hotel di purwokerto yang dekat dengan baturaden.

Ini dia, daftar hotel bintang 4 di purwokerto yang banyak di pilih oleh wisatawan ketika liburan, bagi yang tahu seperti apa hotelnya, silahkan simak si daftar hotel purwokerto yang dekat baturaden ini.
   
NAMA HOTEL Harga/Tarif Mulai
1. Hotel Java Heritage Purwokerto IDR 437.000
2. Hotel Aston Imperium Purwokerto IDR 463.187
3. Hotel Grand Karlita Purwokerto IDR 400.000
4. Hotel Luminor Purwokerto IDR 345.000
5. Hotel COR Purwokerto IDR 370.000
6. Hotel Surya Yudha Purwokerto IDR 335.000
7. Hotel Wisata Niaga Purwokerto IDR 250.000


Hotel Di Purwokerto Terbaik Nyaman & Bagus

Ada banyaknya hotel membuat Anda tentunya bingung dalam memilih hotel terbaik di purwokerto untuk dijadikan tempat menginap selama perjalanan Anda di kota purwokerto banyumas, entah urusan bisnis maupun sekedar berwisata dan liburan ke purwokerto.

Berikut ini sudah saya rekomendasikan hotel di purwokerto yang banyak di pilih para wisatawan , pembisnis untuk mereka jadikan tempat penginapan mereka selama berkunjung di kota purwokerto banymas jawa tengah. Adapun diantaranya sebagai berikut ini:

1.
Hotel Java Heritage Purwokerto

Java Heritage Hotel di Purwokerto

Ketika Anda mencari hotel di purwokerto yang bagus dan ada kolam renangnya, maka salah satu hotel java heri tage adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain lokasinya sangat strategis, hotel bintang 4 di purwokerto banyumas jawa tengah ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda ketika bermalam di hotel tersebut.

Java Heritage Hotel Purwokerto menawarkan berbagai fasilitas yang memang menjadi kebutuhan Anda, selain kenyamanan dan keamanan. Tentu, keramahan pelayanan hotel juga bisa di jamin. Apapun kebutuhan Anda, semua sudah tersedia dan termasuk kolam renang.

Desain modern yang di padukan dengan desain budaya jawa ini, menjadikan hotel purwokerto satu ini, menjadi salah satu hotel terbaik yang saya bahas di urutan pertama."Ya, melihat banyaknya pengguna yang merasa puas, ini membuat kami semakin yakin bahwa hotel ini juga sangat baik dan cocok untuk Anda ketika berlibura atau urusan bisnis di purwokerto.

Pemandangan gunung slamet dapat Anda lihat dari hotel, sehingga ini menambah keindahan serta membuat Anda akan merasakan masa menginap yang tidak terlupakan. 

Java Heritage Hotel Purwokerto tidak hanya menawarkan kolam renang yang besar, akan tetapi di hotel dekat baturaden yang satu ini, menyediakan pusat kebugaran, spa dan taman yang asri dan ini terdapat di dalam hotel. Bagi Anda yang memang membutuhkan Akses WiFi gratis ini dapat digunakan di seluruh area hotel java heritage. 

Di hotel tersebut tersedia beberapa tipe kamar, mulai dari kamar deluxe hingga executive suite yang cukup membuat kita terasa nyaman saat menginap. Dengan tipe kamar seperti itu, tentu fasilitas juga memadai dan perlu Anda ketahui juga, Setiap kamar menggunakan lantai kayu dan dengan dilengkapi AC, meja kerja, TV layar datar serta brankas demi menjaga keamanan Anda. 

Pada intinya, Anda kan merasakan rasanya menjadi tamu istimewa yang akan di beri suguhan dan pelayanan yang terbaik, karena memang Java Heritage hotel di purwokerto ini mengutamakan kepuasan para pelanggannya. Jadi ada harga tentu ada kualitas yang lebih baik.

2.
Hotel Aston Imperium Purwokerto

Hotel Aston Imperium Purwokerto

Hotel Aston Imperium Purwokerto merupakan hotel bintang 4 di kota purwokerto jawa tengah yang mana hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang, namun berbeda dengan hotel pada umunya. Yang di tawarkan oleh hotel purwokerto yang satu ini yaitu kolam renang atap seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, sangat mewah bukan?

Bukan hanya untuk orang dewasa, di Hotel Aston Imperium Purwokerto juga terdapat kolam renang anak-anak , bar dan juga restoran, yang di lengkapi dengan wifi gratis di setiap area hotel. 

Anda ingin liburan dengan nyaman, kami sangat menyarankan untuk menginap di hotel yang satu ini. Hotel terbaik di purwokerto yang dekat dengan baturaden ini juga terletak di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan unsoed atau hanya berkendara 5 menit saja sudah sampai.
Banyaknya hotel memang membuat kita sulit menentukan hotel yang lebih bagus, namun bagi Anda yang memang ingin merasakan menginap di hotel bintang 4 purwokerto , bisa mencoba hotel yang satu ini. Dan bisa Anda lihat sendiri, bahwa kamar-kamar hotel aston Imperium purwokerto ini di buat dengan desain yang sangat elegan, dari lantainya menggunakan kayu serta jendela kamar yang mencapai langit-langit. Sehingga, Anda bisa menikmati pemandangan walaupun dari dalam hotel saja.

Seperti hotel bintang lainnya, di hotel aston purwokerto jawa tengah juga terdapat AC, TV layar datar, lemari es mini dan fasilitas pembuat kopi/teh yang bisa dimanfaatkan untuk menyajikan kopi dengan rasa yang lebih nikmat. Di kamar mandi juga Anda sudah di sediakan Shower, handuk dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi pribadinya yang akan membuat Anda sebagai ratu dan raja apabila menginap di hotel tersebut.

Sehingga tidak heran kalau banyak yang merasa puas setelah merasakan masa menginap di hotel purwokerto yang satu ini. Hotel terbaik yang mungkin pertama kali Anda singgahi yang ada di kota purwokerto, di luar sana mungkin banyak hotel yang mewah, tapi sulit menemukan hotel dengan nuansa dan suasana yang lebih asri dan segar seperti di purwokerto.

Anda sedang mencari hotel purwokerto yang dekat alun-alun? Hotel ini juga cukup dekat dengan alun-alun purwokerto, serta pusat perbelanjaan serta dekat juga dengan taman the village purwokerto.

3.
Hotel Grand Karlita Purwokerto


Hotel Grand Karlita Purwokerto

Hotel Grand Karlita Purwokerto yang berselang 5 menit berkendara dari RITA SuperMall Purwokerto menawarkan akomodasi bintang 4 di Kota Purwokerto. Hotel ini sediakan kolam renang serta gedung pertemuan. Akses WiFi free pula ada di segala zona untuk kalian yang menginap.

Kamar- kamar di Hotel Grand Karlita Purwokerto mempunyai sarana AC, Televisi kabel layar datar, ketel listrik, kulkas kecil serta meja kerja. Kamar mandi dalamnya pula dilengkapi sarana shower, sandal serta perlengkapan mandi free. Sebagian kamar pula sediakan zona tempat duduk.

Chrystal Restaurant di hotel ini sediakan macam opsi santapan buat makan pagi buffet, makan siang serta makan malam. Alternatif lain, ada bermacam opsi warung makan serta restoran di sejauh Jalur S. Parman serta Jalur Gerilya yang dapat kalian capai dengan sebagian menit berjalan kaki dari hotel.

Kalian dapat mengadakan pertemuan bisnis di ruang pertemuan serta menikmati sarana karaoke di hotel ini. Staf resepsionis 24 jam yang ramah dengan bahagia hati menolong seluruh kebutuhan kalian. Hotel ini pula sediakan layanan laundry, penitipan bagasi serta sarana parkir free untuk kalian yang berkendara.

Hotel Grand Karlita Purwokerto berselang 8 menit berkendara dari Halaman Andhang Pangrenan Purwokerto serta 9 menit berkendara dari Universitas Jenderal Soedirman. Stasiun Purwokerto berjarak 3, 4 kilometer serta Bandar Udara Tunggul Wulung yang ialah lapangan terbang terdekat berselang 1 jam berkendara dari hotel ini.

Tarif hotel Grand Karlita Purwokerto juga cukup terjangkau, dengan begitu bagi Anda yang ingin menghemat tapi bisa merasakan kenyamanan dan keamanan dalam menginap di purwokerto, bisa memilih hotel yang satu ini. Dijamin, liburan Anda tidak akan terlupakan dan akan menjadi momen yang membuat Anda dan keluarga merasa kangen ketika sudah merasakan liburan kepurwokerto dengan menginap di hotel ini.


4.
Hotel Luminor Purwokerto

Hotel Luminor Purwokerto

Anda sedang mencari hotel dekat alun-alun purwokerto? Hotel ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda dan bisa Anda jadikan tempat meninap yang lebih nyaman saat mengunjungi purwokerto.

Hotel Luminor Purwokerto terletak di Purwokerto, 25 kilometer dari Owabong dan hanya berjalan kaki sekitar 2 menit dari alun-alun purwokerto. Hotel ini menawarkan akomodasi ber- AC dengan kolam renang outdoor. Sarana di akomodasi ini tercantum restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, serta Wi- Fi free. 

Seluruh kamar di hotel Luminor Purwokerto ini dilengkapi dengan Televisi layar datar. Hotel Luminor Purwokerto sediakan makan pagi secara prasmanan tiap pagi. Akomodasi ini juga memberikan layanan atau menawarkan tempat fitness lengkap untuk Anda yang ingin berolahraga. 

Ini bisa memenuhi kebutuhan Anda ketika liburan dan akan menjadikan masa menginap Anda menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan. 

Hotel murah di purwokerto yang dekat wisata? Jika yang anda cari hotel yang seperti itu, Hotel Luminor Purwokerto sangat tepat untuk Anda, karena terdapat pada lokasi yang strategis sekali. Sehingga hotel ini banyak di pakai oleh para wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

5.
Hotel COR Purwokerto

Hotel COR Purwokerto
Selain beberapa hotel diatas, di purwokerto juga terdapat hotel terbaik lainnya yang dapat Anda jaddikan akmodasi Anda saat berwisata ke kota purwokerto. Seperti yang Anda ketahui, bahwa di kota purwokerto memang banyak hotel yang unik dan bagus, namun untuk kenyamanan dalam menginap. Tentu, Anda tidak akan memikirkan berapa tarifnya, namun kalau ada yang lebih murah dan nyaman. Kenapa harus buang-buang uang untuk menginap di hotel, bukan begitu?

Hotel COR Purwokerto ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda, karena seperti yang Anda lihat sendiri pada gambar, bahwa tampilannya sangat mewah dan tentunya di lengkapi banyak fasilitas, yang lebih parahnya lagi. harga per malamnya sangat terjangkau. Jadi, Anda masih bisa merasakan menginap yang nyaman dan aman tanpa harus menguras isi kantong Anda.

Hotel COR Purwokerto adalah salah satu hotel yang memiliki kamar bergaya kekinian atau modern, kolam renang indoor dan dua restoran di pusat kota Purwokerto dapat Anda nikmati. Hotel COR Purwokerto mudah di akses atau letaknya sangat strategis dan dari hotel ini berjarak 10 menit dengan berkendara dari Purwokerto City Square, RITA Supermall dan Masjid Agung Baitussalam. 

Para Tamu Hotel COR Purwokerto juga dapat menggunakan akses WiFi gratis yang tersedia di seluruh area hotel, ini akan membuat Anda semakin merasa nyaman, apalagi kalau memang bisnis yang Anda jalankan di haruskan menggunakan koneksi internet, tentunya bisa membantu Anda dalam bisnis Anda juga.

6.
Hotel Surya Yudha Purwokerto

Hotel Surya Yudha Purwokerto

Hotel Surya Yudha Purwokerto merupakan hotel  bintang 3 yang ada di purwokerto, penginapan yang memiliki lokasi strategis juga dan dekat dengan stasiun purwokerto. Ini mumudahkan para wisatawan yang ingin mencari hotel untuk menginap mereka selama di kota purwokerto.

Hotel Surya Yudha Purwokerto juga menyediakan dan menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati para tamu hotel. Mulai dari AC, TV kabel, fasilitas pembuat kopi/teh dan meja lengkap dengan kursi. Beberapa kamar yang ada di hotel surya yudha purwokerto  ini juga memiliki balkon dan area tempat duduk. Selain itu Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower, handuk bersih, toilet dengan bidet dan peralatan mandi gratis untuk setiap para pengunjung hotel ini. Pengering rambut dan minibar tersedia sesuai permintaan para tamu, sehingga ini akan menambah nilai lebih untuk hotel yang satu ini.

Fasilitas yang memadai akan membuat para tamu merasa nyaman ketika menginap di hotel dan yang perlu Anda ketahui, kepuasan para tamu adalah prioritas utama hotel surya yudha. Sehingga, Anda tidak perlu bingung ketika memilih hotel di purwokerto. Karena hotel ini sudah sangat nyaman dan bagus untuk Anda tempati selama mengunjungi purwokerto.

Di hotel surya yudha porwokerto Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dari restoran hotel yang menyajikan bermacam hidangan Indonesia serta internasional. Kalian pula dapat menikmati menu buffet serta A la carte di restoran yang mempunyai panorama alam kolam renang. Alternatif yang lain, Sambel Joss menawarkan pengalaman bersantap yang santai dengan hidangan oriental, terletak cuma 550 m dari properti.

Layanan kamar ada 24 jam serta lemari brangkas pula ada di resepsionis. Buat tamu hotel surya yudha yang mau berkelana kota, ada penyewaan mobil ataupun layanan antar- jemput dengan bayaran bonus. Hotel pula sediakan layanan penjemputan stasiun kereta api free buat para tamu. 

7.
Hotel Wisata Niaga Purwokerto

Hotel Wisata Niaga Purwokerto


Anda sedang mencari hotel di purwokerto yang dekat alun-alun, atau tempat wisata seperti stasiun gombong, air terjun baturaden, banteng  van der wijck dan lainnya? Hotel di purwokerto yang satu ini cocok untuk tujuan liburan Anda.

Hotel wisata niaga purwokerto adalah slah satu hotel yang cukup dekat dengan wisata yang ada di purwokerto. Ini salah satu alasan mengapa Anda harus memilih hotel ini ketika tujuan Anda ingin liburan.

Tentunya, dengan menginap di hotel yang dekat dengan lokasi wisata, ini akan memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi wisata tujuan Anda bersama keluarga. Dan hotel wisata niaga ini salah satu tempat penginapan yang tepat untuk Anda.

Selain di dukung dengan letaknya yang strategis, hotel di purwokerto dekat baturaden ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan aman saat menginap di hotel. Hotel ini juga cukup murah tarifnya, namun bukan berarti murahan yah.

Walaupun harga murah, hotel ini tetap memberikan pelayanan yanhg terbaik untuk para tamunya, karena memang hotel ini tahu yang terbaik untuk Anda para wisatawan yang ingin berlibur.

Hotel Wisata Niaga Purwokerto memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.  Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis,  karena pihak hotel memang support 24 jam atau siap melayani Anda setiap saat Anda butuhkan.  

Hotel Wisata Niaga Purwokerto juga Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Wisata Niaga purwokerto khusus untuk Anda para tamu hotel dan tentunya menu yang di hadirkan akan special untuk Anda.  Anda butuh akses internet? Hotel Wisata Niaga Purwokerto juga tersedia WiFi  di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman Anda, sehingga Anda akan merasa betah dan tentunya merasakan serasa rumah sendiri.  

Hotel Wisata Niaga Purwokerto ini merupakan akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu, jika Anda membaca selanjutnya, Anda bisa mengetahui review dari para tamu yang sudah menginap di hotel purwokerto yang satu ini.  Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Wisata Niaga Purwokerto ini.
Hotel Terbaik di purwokerto tersebut bisa Aanda jadikan tempat penginapan Anda selama di purwokerto, Anda akan merasakan , masa menginap yang tidak akan pernah Anda lupakan apabila menginap di salah satu hotel yang ada di purwokerto tersebut. 

Hotel yang bagus serta ada kola renang yang sedang Anda cari? Diatas ini adalah hotel yang cocok untuk Anda, tinggal Anda sesuaikan budgetnya saja. Karena saya juga memberikan informasi hotel di purwokerto ini sudah di sesuaikan dengan harganya. Harga diatas dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dulu. 

Anda bisa baca selengkapnya untuk mengetahui harga terupdate dari situs resmi yang menyediakan hotel tersebut, dan bisa memesan hotel secara online dengan layanan yang ada di internet. Pastikan liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan memilih hotel yang tepat, semoga bahagia.

NAMA HOTEL Harga/Tarif Mulai
1. Hotel Java Heritage Purwokerto IDR 437.000
2. Hotel Aston Imperium Purwokerto IDR 463.187
3. Hotel Grand Karlita Purwokerto IDR 400.000
4. Hotel Luminor Purwokerto IDR 345.000
5. Hotel COR Purwokerto IDR 370.000
6. Hotel Surya Yudha Purwokerto IDR 335.000
7. Hotel Wisata Niaga Purwokerto IDR 250.000